Wakapolsek Jatiwangi Hadiri Wisuda Kelas XII MAN 3 Jatiwangi S8

 

Majalengka,- Wakapolsek Jatiwangi Polres Majalengka, IPTU Darmorejo, turut menghadiri sebuah acara yang penuh makna, yakni gelar wisuda dalam rangka perpisahan Kelas XII MAN 3 Jatiwangi. Acara ini berlangsung di Kampus MAN 3 Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Rabu (08/05/2024).

Kehadiran IPTU Darmorejo dalam acara tersebut menunjukkan komitmen Polsek Jatiwangi dalam mendukung dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai positif bagi masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan. Turut hadir pula unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi serta seluruh civitas akademik MAN 3 Jatiwangi.

Rangkaian acara dimulai dengan Upacara Adat yang sarat makna, dilanjutkan dengan acara pokok yaitu prosesi pengalungan medali dan kata-kata perpisahan dari perwakilan Kelas XII. Tidak hanya itu, acara juga menampilkan pengumuman siswa/siswi berprestasi serta pentas seni yang memukau.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memberikan apresiasi serta penghargaan kepada para siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. “Acara wisuda ini bukan hanya sebagai penutup dari perjalanan pendidikan, tetapi juga sebagai awal dari perjuangan baru dalam menggapai mimpi dan cita-cita,” ungkapnya.

Selain itu, kehadiran Polsek Jatiwangi dalam acara tersebut juga menjadi bentuk dukungan dan dorongan kepada generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan. “Kami berharap para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan bangsa,” tambahnya.

Dengan demikian, kegiatan wisuda Kelas XII MAN 3 Jatiwangi menjadi momentum yang berharga dalam memperingati perpisahan dan menyambut awal perjalanan baru bagi para lulusan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *