Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Jalin Silaturahmi Kamtibmastrut

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Jalin Silaturahmi Kamtibmas

 

Read More

Indramayu.- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Wasudin, aktif menjalin silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Jumat (10/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dan berkoordinasi dengan warga agar tetap menjaga kamtibmas, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial (berita hoax), serta tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman, nyaman, dan damai kepada masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dalam silaturahmi tersebut, Bripka Wasudin menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga terkait menjaga ketertiban di lingkungan mereka.

“Hal ini sebagai bagian dari upaya bersama antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan bebas dari potensi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Kerja sama dan komunikasi yang baik antara Polsek Kedokanbunder dengan masyarakat diharapkan dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

“Dengan demikian, kondisi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ungkap Ipda Tasim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *