Personel Polsek Indramayu Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmasfytryrtrut

Personel Polsek Indramayu Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Indramayu.- Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Jumat (10/5/2024)

Read More

Menurut keterangan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, pelaksanaan patroli sambang ini dilakukan sesuai dengan perintah pimpinan dengan tujuan utama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas dan melakukan dialog sejenak sambil memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas.

Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa patroli sambang dan dialogis ini sangat bermanfaat dalam menyampaikan pesan dari Kepolisian kepada masyarakat sekitar.

Hal ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendekatkan diri kepada masyarakat, tambahnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *