Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Pantau Pembuatan Senderan dalam Program Padat Karya t4

 

Majalengka, – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, dan Babinsa turut bersinergi dalam memonitoring kegiatan padat karya di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (16/11/2023).

Kegiatan tersebut melibatkan warga setempat dalam pembuatan senderan sebagai bagian dari program padat karya yang bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus memperbaiki infrastruktur lokal. Bripka Dede Sulaeman dan Babinsa hadir untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program ini dan memberikan dukungan kepada masyarakat.

Dalam monitoring tersebut, Bripka Dede Sulaeman menjelaskan, “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa pelaksanaan padat karya berjalan sesuai rencana dan memberikan bantuan serta arahan apabila diperlukan. Program ini merupakan inisiatif yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Sementara itu, Babinsa menambahkan, “Kami bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas agar program padat karya ini dapat berjalan efektif. Selain memberikan dampak ekonomi positif, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.”

Warga yang terlibat dalam kegiatan padat karya menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelaksanaan program padat karya dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Kulur.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *