Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Wilarodra Presisi di Jam Rawan

 

Indramayu – Dalam upaya menjaga dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan di tengah-tengah masyarakat, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pergelaran anggota pada jam rawan dengan kegiatan Patroli Strong Point Wilarodra Presisi.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik strategis, antara lain Jalan Raya Pantura Patrol, Jalan Raya Sukahaji, Jalan Raya Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Kamis (30/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli Strong Point ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas pada jam-jam rawan. Kehadiran polisi di titik-titik strategis diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patroli ini, anggota Polsek Patrol melakukan pengawasan. Mereka melibatkan diri dalam patroli di sejumlah lokasi yang diidentifikasi sebagai rawan atau memiliki potensi gangguan kamtibmas. Hal ini sebagai wujud komitmen Polsek Patrol untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli ini terus diintensifkan, terutama di sejumlah titik lokasi yang dianggap rawan,” tambah Kapolsek.

Pihaknya juga berharap adanya sinergi dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan bersama. Kami mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada kepolisian. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” sambung AKP H. Saripudin.

Kegiatan Patroli Strong Point Wilarodra Presisi ini merupakan salah satu upaya Polsek Patrol untuk mengoptimalkan pelayanan keamanan kepada masyarakat, khususnya pada waktu-waktu tertentu yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *