Patroli Gabungan Bersama Tiga Pilar: Polsek Kadipaten Antisipasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

 

Majalengka, – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Kadipaten, Koramil Kadipaten, dan Kecamatan Kadipaten melaksanakan patroli gabungan bersama Tiga Pilar pada Kamis (21/12/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan pemilu tahun 2024 dengan damai.

Read More

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianyo, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menjelaskan bahwa patroli gabungan bersama Tiga Pilar akan terus dilakukan secara terus menerus. Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Kadipaten agar berhati-hati dan selalu menghindari berita hoaks menjelang Pemilu 2024.

“Patroli gabungan bersama Tiga Pilar ini akan dilakukan secara terus menerus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat menjelang Pemilu Tahun 2024. Dengan demikian, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian, TNI, dan unsur pemerintahan di tingkat kecamatan. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

“Dengan adanya patroli gabungan bersama Tiga Pilar, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan nyaman dalam mengikuti proses demokrasi, serta terhindar dari potensi konflik atau gangguan kamtibmas,” tutup Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *