5ac POLSEK PARUNGPANJANG POLRES BOGOR POLDA JAWA BARAT BHABINKAMTIBMAS DESA DAGO SAMBANG WARGA, BERI HIMBAUAN KEPADA WARGA

Polres Bogor Polda Jabar – Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Parungpanjang Polres Bogor, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parungpanjang Polres Bogor, Brigadir KURNIA AGUNG WIJAYA melakukan berbagai upaya untuk mewujudukan Kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis ke warga binaan Kamis (01/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir KURNIA AGUNG WIJAYA Bhabinkamtibmas desa DAGO Polsek Parungpanjang melaksanakan dialog dengan tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan maupun kenakalan remaja. Warga pun dihimbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian bilamana mengetahui adanya gangguan Kamtibmas ataupun hal-hal lain yang mencurigakan melalui nomor Call Center Polres 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro., S.H., S.I.K., diwakili oleh
Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor KOMPOL DR. SUHARTO. S.H,. M. H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Parungpanjang Polres Bogor Brigadir KURNIA AGUNG WIJAYA mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus ada peran serta dari masyarakat.

Kejahatan yang saat ini marak antara lain Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap keberadaan sindikat atau tempat penampungan calon tenaga kerja migran lingkungan sekitarnya.
Terus lalukan komunikasi yang baik kepada pihak Kepolisian ataupun tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya rapat langsung kami tidak lanjuti, ungkapnya.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat.

 

#Polres Bogor

#Polres Cirebon Kota

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *