SPBU 44.57214 Sebagai Sarang Mafia BBM Subsidi, Mengapa Ada Takedown

 

SRAGEN , BUSERJATIM.COM GRUOP – 10 Media Online di Jawatengah yang telah memviralkan SPBU 44.57214 JL. Surakarta-Purwodadi km No.32, Kebayanan II, Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah yang sempat viral di Media Sosial yang Berdasarkan pemberitaan di ketahui armada yang di pakai mengangsu BBM Jenis Solar subsidi ini di duga milik oknum anggota TNI, Kamis 1 Februari 2024.

Read More

Dengan di Viralkannya Pembelian BBM Jenis Solar Subsidi Di SPBU 44.57214 Kacangan yang menurut pemberitaan yang beredar di sebutkan pemiliknya di duga punya seorang oknum Anggota TNI. Inisial ( DN ) Dan Inisial ( LKY ) Namun Sayang, pemberitaan dari 10 media tersebut yang 4 media lainnya beritanya di Takedown sehingga berita tersebut tidak bisa di buka kembali.

Yohanes selaku Anggota KANNI (Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia) Saat di Konvirmasi terkait 4 media yang takedown berita tersebut menjelaskan bahwa, “saya selaku Lembaga yang kebetulan mengetahui persis kejadian tersebut merasa malu dan anehnya yang mentakedown berita di medsos wartawannya tidak berada di TKP”, jelasnya.

“Dan terkait SPBU 44.57214 yang telah menjual BBM jenis Solar Subsidi ini tetap akan kami viralkan sampai betul-betul di tindak tegas dan kami selaku LSM berharap pihak Migas Regional Jawatengah bertindak tegas terhadap SPBU yang nakal, yang telah menjual BBM Solar subsidi”, lanjutnya.

“Dan satu hal terkait bos pengangsu yang di duga sebagai oknum anggota TNI Inisial ( DN ) Dan Inisial ( LKY ) tersebut menjadi perhatian dari pihak Denpom, terkait dugaan adanya indikasi anggota TNI sebagai Bos Solar Di sragen”, tutupnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *