Pastikan Kondusif di Bulan Ramadhan, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli di Wilkumnya

Indramayu,— Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi C-3 serta gangguan kamtibmas.

Dalam patroli itu secara mobile dan stasioner petugas menyasar daerah rawan kamtibmas dan rawan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

“Patroli rutin selama bulan suci Ramadhan dilakukan dalam rangka menjaga suasana bulan Ramadhan agar tetap kondusif sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono.

Pihaknya ingin di bulan Ramadhan sekarang ini masyarakat tidak khawatir dengan gangguan kamtibmas.

“Kami, akan senantiasa berada di dekat mereka,” tutur Kapolsek

Dikatakan Kapolsek, patroli seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru dilakukan. Ini mengikuti Strong Point Wiralodra yang merupakan bagian dari program Polres Indramayu, dan sudah digelar sejak beberapa tahun yang lalu.

Namun untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, kami meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari selama bulan suci Ramadhan.

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Haurgeulis di bulan Ramadhan tahun ini,” ucap Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *