Polsek Kroya Optimalkan Patroli Menjelang Sahur, Jaga Kemanan Kewilayahan

Indramayu, – Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin memimpin pelaksanaan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin menegaskan pentingnya kerja sama antara Kepolisian, TNI, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Patroli KRYD ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti penanganan bahan peledak (Handak), senjata api (Senpi), senjata tajam (Sajam), narkotika, terorisme, operasi pekat (Pekat), pelaku kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, dan kejahatan jalanan lainnya,” ungkap Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selama pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong di tempat umum hingga larut malam.

Imbauan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada remaja tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

“Kami terus berupaya keras untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan dalam upaya ini,” ujar Iptu H. Raswin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *