Polsek Sukagumiwang Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatimtyhreye

Polsek Sukagumiwang Gelar Kegiatan Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Indramayu,- Dalam suasana Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabr mengadakan kegiatan tahilan dan doa bersama, serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan di Mushola Al Maghfiroh Mapolsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (28/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempertebal iman anggota Polsek Sukagumiwang dan mempererat tali silaturahmi di antara mereka.

“Pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 40 orang juga merupakan wujud kepedulian dan kepedean anggota Polsek Sukagumiwang terhadap sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan tahilan dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Jidal Mubarok, yang memberikan ceramah dan mengajak seluruh peserta untuk memperdalam nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan.

Kapolsek Sukagumiwang berharap agar kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat, baik bagi anggota Polsek maupun bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap semoga Bulan Ramadhan ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua, serta semoga kegiatan ini juga dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, yang meliputi Kecamatan Kertasemaya dan Sukagumiang, agar tetap aman dan kondusif selama Bulan Ramadhan,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *