Polsek Terisi Terus Berupaya Ciptakan Wilayah Aman Selama Bulan Puasakuykyukil

Polsek Terisi Terus Berupaya Ciptakan Wilayah Aman Selama Bulan Puasa

Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point ngabuburit sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)

Read More

Patroli kali ini difokuskan pada beberapa jalan di Desa Cibereng, Karangasem, Rajasinga, Jatimulya, Jatimunggul, dan Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas melakukan pengamatan secara intensif terhadap situasi di sekitar wilayah yang disasar. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Selain melakukan pengamatan, petugas juga memberikan imbauan kepada remaja yang berkumpul di sekitar wilayah patroli.

Imbauan tersebut bertujuan untuk mengajak remaja agar lebih tertib dan menjaga perilaku yang sesuai dengan norma-norma sosial, terutama selama bulan puasa.

Kapolres Indramayu, AKBP M.Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan pentingnya kegiatan patroli strong point ngabuburit dalam mendukung situasi keamanan selama bulan suci Ramadhan.

“Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal bagi masyarakat, khususnya dalam bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya patroli strong point ngabuburit ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Terisi selama bulan puasa, tambahnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *