Upaya Ciptakan Kamtibmas Aman, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Sasar Titik Rawan

Indramayu,- Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari strategi preventif guna menjaga keamanan

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa patroli strong point merupakan salah satu langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas. Dengan fokus pada titik-titik rawan, polisi dapat secara efektif mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti tawuran atau tindakan kriminal lainnya.

“Kami terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Patroli strong point ini menjadi salah satu langkah preventif kami, sehingga masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli strong point tidak hanya sebagai upaya peningkatan keamanan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Kandanghaur mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan bersama.

Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *