Dengan Rutin Patroli Malam Hari Upaya Polsek Bongas Dalam Memelihara Harkamtibmast4t4tt

Dengan Rutin Patroli Malam Hari Upaya Polsek Bongas Dalam Memelihara Harkamtibmas

Indramayu – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggalakkan upaya pengamanan khusus untuk sholat Isya dan Tarawih di masjid dan musholla di wilayah hukumnya. Jum’at (29/3/2024)

Read More

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahun guna memberikan perlindungan maksimal bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menyampaikan bahwa patroli Strong Point ini menjadi bagian penting dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar umat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan aman,” ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan patroli Strong Point, Polsek Bongas melakukan pengawasan di sejumlah masjid dan musholla yang menjadi tempat ibadah umat Islam.

Langkah ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi jamaah yang tengah melaksanakan ibadah.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya umat Muslim, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan,” tambah Iptu Maryudi

Dengan pelaksanaan patroli Strong Point secara rutin dan kolaboratif, diharapkan suasana Ramadhan di wilayah hukum Polsek Bongas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Semoga bulan suci Ramadhan memberikan berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kecamatan Bongas. Harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *