Polsek Cikedung Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga di Bulan Ramadhan

 

Indramayu – Dalam rangka bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga.

Acara ini dilaksanakan di Jl. Raya Cikedung – Terisi Desa Cikedung Kec. Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (29/3/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyatakan bahwa pembagian takjil gratis sebanyak 100 paket kepada pengguna jalan adalah bentuk kepedulian Polsek Cikedung terhadap sesama, khususnya kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

“Semoga setidaknya sedikit bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan agenda tahunan, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga sekaligus memberikan himbauan agar meningkatkan keamanan dan tertib berlalu lintas.

“Dengan pembagian takjil ini, kita berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat semakin dirasakan, semakin dicintai, dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman dalam suasana Ramadan,” tambah Iptu Junata.

Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur dan semangat dalam menyemarakkan bulan Ramadhan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membawa berkah bagi semua pihak di bulan yang penuh berkah ini,” kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *