Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

 

Indramayu – Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan di wilayah hukumnya, Jumat malam (29/3/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar mlelaui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin timbul selama bulan Ramadhan.

“Patroli malam ini dilakukan guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan warga masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan selama bulan suci Ramadhan,” ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli itu anggota Polsek Gantar yang akan mengawasi berbagai titik rawan dan strategis di wilayah hukumnya.

“Kami juga mengajak seluruh warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan,” ajak Kapolsek

Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan bulan Ramadhan dapat berjalan dengan penuh keberkahan dan kedamaian. Harap Iptu Karnala

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *