Suasana Kebersamaan dalam Acara Buka Puasa Bersama Alumni SIP 52 di Majalengka E11

 

Majalengka, menjadi momen yang berkesan bagi para alumni SIP angkatan 52 Rahesa Aditya Diandra. Mereka menggelar acara buka puasa bersama di RM Sate Maranggi, Majalengka, yang penuh kehangatan dan keakraban. Tak hanya dihadiri oleh para alumni, tetapi juga istri dan anak-anak mereka, memperkuat kehangatan momen tersebut. Kamis (28/3/2024) malam.

Para alumni SIP angkatan 52 yang bertugas di Polres Majalengka,Polda Jabar turut meramaikan acara tersebut. Mereka antara lain IPDA Aef Saefusyidqi, S.H., IPDA Ato Rusdianto, S.H., IPDA Cecep Sumahadi, S.H., IPDA Rangga P, S.H., IPDA Dede Haryanto, S.H., dan IPDA Endri Wibowo, S.H.

IPDA Aef Saefusyidqi, SH, salah seorang alumni, menyatakan bahwa acara buka puasa bersama ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka serta memperkuat hubungan yang baik antar alumni SIP 52 Rahesa Aditya Diandra.

“Dalam kesempatan ini, kami tidak hanya menikmati hidangan lezat, tetapi juga saling berbagi cerita, pengalaman, dan harapan di bulan suci Ramadhan,” ujar Aef, mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan yang terjalin.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan ukhuwah di antara sesama alumni. Para peserta menikmati hidangan lezat sambil berbincang santai, menciptakan atmosfer kehangatan dan kebahagiaan yang mengalir.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa depan, tidak hanya untuk mempererat hubungan antar sesama alumni, tetapi juga membawa berkah dan kebaikan bagi semua pihak yang terlibat. Ini adalah bukti nyata bahwa ukhuwah di antara alumni SIP angkatan 52 Rahesa Aditya Diandra terus terjaga dan semakin kuat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *