Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Terus Lakukan Sambang Warga

 

Indramayu,- Bripka Arief Kurniawan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, tidak henti-hentinya melaksanakan sambang warga binaannya di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/4/2024)

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, Pak Bhabin menjalankan Patroli dan Sambang rutin ke desa binaannya, bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali-kali, melainkan menjadi rutinitas guna memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah binannya,” ungkap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari komitmen Polsek Lelea dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan turut serta dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek berharap bahwa kegiatan sambang yang terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Sinergi antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat semakin diperkuat melalui kegiatan yang bersifat edukatif dan preventif ini,” ucap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *