Polsek Cikedung Terus Berupaya Ciptakan Wilayah Aman Melalui Patroli Strong Point

 

Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya. Jumat (19/4/2024)

Kegiatan patroli ini menjadi langkah preventif yang penting dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri di tengah masyarakat melalui patroli dan kegiatan lainnya bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

“Polisi hadir melalui berbagai kegiatan Kepolisian seperti patroli, sambang, dan kegiatan lainnya. Hal ini merupakan implementasi dari tugas pokok polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan patroli strong point ini, diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikedung dapat merasakan dampak positifnya, yaitu lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

“Tidak hanya itu, keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Cikedung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *