Polsek Cikijing dan Babinsa Koramil 1705 Cikijing Lakukan Sambang Masyarakat untuk Meningkatkan Kamtibmas S5

 

Majalengka, – Dalam upaya meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Anggota Babinsa Koramil 1705 Cikijing Serka Sudarno melaksanakan sambang kepada masyarakat di Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jumat (19/04/2024).

Dalam kesempatan sambang tersebut, personil TNI-Polri tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sambil mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Mereka mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kerukunan antarwarga, tidak mudah terpancing dengan berita yang belum tentu kebenarannya, dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan. Jika ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, diharapkan masyarakat segera melapor ke Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menegaskan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara Polri, TNI, dan masyarakat. “Masyarakat merupakan pendukung kekuatan bagi Polri dan TNI. Dengan dukungan dari masyarakat, semangat dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat akan semakin tinggi,” katanya.

Dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga di wilayah Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *