Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Rutin

 

 

Indramayu- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, kali ini menyasar pusat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Jumat (19/4/2024)

Kegiatan ini bertujuan utama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana, mengatakan patroli ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan wilayahnya.

Dengan melakukan patroli secara berkala, diharapkan potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan patroli, personil juga memberikan himbauan dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan pribadi serta harta benda.

Kegiatan patroli ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Juntinyuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *