Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Patrol dan Koramil Bersinergi Gelar Patroli Bersama

 

Indramayu- Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin.

AKP H. Saripudin menekankan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah.

Patroli dilakukan secara rutin dan intensif guna mengantisipasi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Patroli ini melibatkan personel Polsek Patrol dan Koramil, menunjukkan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, kegiatan patroli dilakukan di berbagai titik strategis yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, dan area publik lainnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek berharap agar kegiatan patroli ini dapat terus dilaksanakan secara konsisten dan efektif.

“Dengan adanya kegiatan patroli yang intensif dan kolaborasi antara Polsek Patrol dan Koramil, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dapat terus terjaga dengan baik,” kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *