Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Laksanakan Sambang Warga di Pos Satkamling

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Anton H, melaksanakan kegiatan sambang warga di Pos Satkamling Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (26/4/2024)

Dalam kegiatan ini, Bripka Anton H mengajak warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas memiliki tujuan yang sangat penting. Selain membangun hubungan yang lebih dekat antara kepolisian dan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak warga agar aktif dalam menjaga keamanan lingkungan di sekitar mereka.

Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat melalui Pos Satkamling, diharapkan situasi keamanan di Desa Telukagung dapat lebih terjaga dengan baik.

“Hal ini juga menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah Kecamatan Indramayu,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Diharapkan, lanjut AKP Indrie, pembentukan Satkamling Wiralodra Presisi ini berjalan sesuai dengan harapan sehingga lingkungan tetap aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *