Polsek Karangampel Terus Melakukan Patroli Demi Keamanan Masyarakathhrhgswgs

Polsek Karangampel Terus Melakukan Patroli Demi Keamanan Masyarakat

Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Karangampel terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Read More

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto. Jumat (26/4/2024)

Menurut AKP Suprapto, kegiatan patroli tersebut bertujuan utama untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana yang mungkin terjadi.

Patroli dilakukan secara rutin dan intensif di seluruh wilayah hukum Polsek Karangampel, sebagai bagian dari langkah preventif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Selain patroli, kami juga aktif melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk instansi dan masyarakat, guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ujar AKP Suprapto didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan langkah-langkah preventif yang terus diambil, Kapolsek berharap dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana serta menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangampel.

“Hal ini menjadi upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” tambahnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *