Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Warno Suganda, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga binaannya di Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Warno Suganda mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dalam menyampaikan pesan dan imbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

“Hal ini juga bertujuan untuk membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan hal yang rutin dilakukan guna menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas.

“Dengan adanya silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua,” harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *