Polsek Juntinyuat Jaga Keamanan Kebaktian Rutin Minggu di GKP Juntikebon

 

 

Indramayu,.- Sejumlah personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pada Kebaktian Rutin Minggu yang diselenggarakan di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Juntikebon Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Polsek Juntinyuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pengamanan dilakukan dengan metode terbuka dan terutup, dimana personil Polsek Juntinyuat berjaga-jaga di sekitar gereja secara visible dan juga melakukan patroli tertutup untuk memastikan keamanan dari potensi gangguan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain melakukan pengamanan, personil Polsek Juntinyuat juga memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaat dan masyarakat sekitar.

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan kegiatan keagamaan seperti Kebaktian Rutin Minggu dapat berjalan dengan aman dan kondusif bagi semua pihak. Ucap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *