Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukagumiwang Intensif Gelar Patroli Strong Pointyyyw4

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukagumiwang Intensif Gelar Patroli Strong Point

Indramayu,- Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Minggu (28/4/2024)

Read More

Kegiatan ini tidak hanya sebatas pengawasan, tetapi juga melibatkan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri menjelaskan bahwa patroli malam hari menjadi salah satu langkah preventif yang efektif dalam mengantisipasi pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Dengan melakukan patroli Strong Point, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam dialog dengan warga, anggota Polsek Sukagumiwang memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Warga juga diminta untuk aktif melapor apabila mengetahui atau mendengar adanya kejadian atau hal-hal yang mencurigakan.

“Kegiatan patroli rutin ini bukan hanya sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” tambah Kompol G. Sumantri.

Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Sukagumiwang dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat tetap aman dan kondusif.

“Patroli rutin ini menjadi salah satu strategi yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” tegasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *