Patroli Dialogis Rutin, Polsek Karangampel Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan terkait kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa bersilaturahmi sangatlah penting dalam meningkatkan keamanan di lingkungan.

“Dengan bersilaturahmi, kita dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan warga, bahkan kegiatan ini memungkinkan kami untuk dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian atau peristiwa penting,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilakukan setiap hari ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada Polsek atau Bhabinkamtibmas setempat.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, diharapkan warga merasa lebih terlindungi, terayomi, dan terlayani dengan baik,” katanya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *