Polsek Losarang Laksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Pantekosta

 

Indramayu – Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan terhadap kegiatan kebaktian rutin di gereja Pantekosta yang terletak di Jl. Raya Desa Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah minggu.

“Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Personil Polsek Losarang melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup,” tutur Kapolsek Losarang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain melakukan pengamanan, personel Polsek Losarang juga memberikan himbauan kepada para jemaat dan masyarakat sekitar. Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Losarang di tempat ibadah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaat dan masyarakat yang hadir,” tambah Kapolsek.

Kegiatan pengamanan kebaktian rutin di gereja Pantekosta ini merupakan bagian dari upaya Polsek Losarang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *