Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat dan Babinsa Sinergi Menciptakan Keamanan dan Kondusifitas

 

Indramayu- Dalam upaya menciptakan keamanan dan kondusifitas lingkungan di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa turut serta dalam kegiatan sambang dan berinteraksi langsung dengan warga. Selasa (7/5/2024)

Kegiatan sambang ini menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sehingga dapat menjadi tempat keluh kesah masyarakat desa binaan.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menyampaikan bahwa sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi kunci utama dalam menjaga harmonisasi dan ketentraman di desa.

Mereka selalu bekerja secara bersama-sama dalam menegakkan harkamtibmas, yang merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan lingkungan. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dengan adanya kegiatan sambang dan interaksi langsung ini, diharapkan masyarakat Desa Juntikebon semakin merasa aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan keamanan.

“Hal ini juga menjadi bentuk komitmen dari Polsek Juntinyuat untuk selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah,” ucap Kapolsek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *