Patroli Polsek Cikijing Sambangi Bank BRI Unit Cikijing untuk Mempertahankan Kamtibmas

 

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, mengadakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing. Selasa (07/05/2024).

Dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, petugas patroli menyasar Bank BRI Unit Cikijing sebagai salah satu obyek vital yang perlu dijaga dengan baik. Selama kegiatan sambang, dilakukan juga dialogis dengan security bank untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Aipda Endang Kosasih, Ka SPKT lll Polsek Cikijing, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security bank. Ia mengingatkan mereka untuk tetap waspada dan berhati-hati, serta untuk segera melaporkan jika menemui kejadian atau perilaku mencurigakan.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh warga,” ujar Aipda Endang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan perbankan. “Kami akan terus melakukan patroli dan sambang ke obyek vital seperti perbankan guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Dengan adanya kerjasama antara Polsek Cikijing dan perbankan, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *