Patroli Dialogis, Panit Binmas Polsek Cikijing Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir.

Majalengka – Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Brigmono R, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Bripka Dede Arif melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir di wilayah hukum Polsek Cikijing guna antisipasi C3 di Wilkum Polsek Cikijing, Kamis (30/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan imbauan langsung kepada juru parkir saat sedang melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Read More

Panit Binmas juga mengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan imbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” kata IPDA Brigmono.

Lanjutnya, setelah memberikan imbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H. M.H. mengatakan, “Sambang kewilayahan merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.”

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *