Upaya Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Toko Renijaya.

Majalengka – Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Panit Binmas Polsek Cikijing IPDA Brigmono R, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Bripka Dede Arif melaksanakan patroli dan menyambangi Toko Renijaya, salah satu toko yang menyediakan aksesoris, jam hingga peralatan rumah tangga di Desa Kasturi dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pemilik toko tersebut, Kamis (30/11/2023).

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh petugas patroli sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif.

Read More

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Cikijing salah satunya dengan cara Patroli dialogis dan berhenti pada tempat tempat yang rawan terjadinya kriminalitas.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, anggota Polsek Cikijing menyambangi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik toko maupun masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayah hukum Polsek Cikijing. Untuk menekan tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu mengunci kendaraan yang di parkir.

IPDA Brigmono R, S.H. juga mengatakan, “Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.”ungkapnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *