Polres Madiun Kota Gelar Wisuda Purna Bhakti Periode Januari-Desember 2023

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP – Polres Madiun Kota menggelar acara wisuda Purna Bhakti bagi 26 anggota kepolisian yang telah memasuki masa pensiun pada periode Januari-Desember 2023, dihalaman Mapolres Madiun Kota, pada Senin (18/12).

Acara wisuda ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas pengabdian anggota kepolisian selama bertugas.

Read More

Acara wisuda Purna Bhakti dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota, PJU, para Kapolsek jajaran, personil Polres Madiun Kota dan Jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota beserta pengurus bhayangkari dari istri personil yang memasuki masa pensiun.

Acara Wisuda Purna Bhakti diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tradisi pedang pora, pemberian cinderamata, dan sesi foto bersama. Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi anggota kepolisian yang memasuki masa pensiun, serta dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian anggota kepolisian selama bertugas.

Selain itu, AKBP Agus Dwi Suryanto juga mengajak para pensiunan untuk terus berkontribusi bagi masyarakat, meskipun telah memasuki masa pensiun. Kepolisian tetap membutuhkan dukungan dan partisipasi dari para pensiunan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi juga mengucapkan selamat kepada para pensiunan dan berharap agar mereka dapat menikmati masa pensiun dengan sebaik-baiknya. Kepolisian siap memberikan dukungan dan bantuan bagi para pensiunan dalam menjalani kehidupan purna bhakti yang berkualitas, “tutupnya. (Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *