79AA Bagian Pembinaan Personil Polres Bogor Bag SDM Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Bagi Pengguna Jalan Yang Melintas di Depan Mako Polres Bogor

 

Polres Bogor -Bagian Pembinaan Personil Polres Bogor Bag SDM berikan 100 paket takjil gratis Rabu 27 Maret 2024 untuk berbuka Puasa bagi yang melintas didepan mako Polres Bogor, mulai pukul 16.00 wib sd selesai. (28/3/2024)

Pembagian takjil yang dipimpin secara langsung oleh Staff Personil Bagian Pembinaan Personil Polres Bogor Bag SDM yang di pimpin Kasubag Binkar AKP Ucup Supriyatna,SPd bersama anggotanya tersebut pun di sambut baik oleh pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar, pada saat menjelang berbuka puasa.

Kasubag Binkar Polres Bogor AKP Ucup Mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.“Semoga semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

AKP Ucup menyampaikan di bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti kegiatan berbagi ini.

Disamping membagikan takjil juga, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta menaati peratutan lalu lintas, ungkap Kasubag Binkar Polres Bogor AKP Ucup.

 

#POLRES BOGOR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *