Patroli Strong Point Polsek Kroya, Langkah Utama Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Indramayu, – Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan langkah-langkah preventif dengan menggelar patroli strong point sebagai bagian dari komitmennya dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca Pemilihan Umum 2024. Rabu (28/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menjaga stabilitas wilayahnya.

“Kami terus melaksanakan patroli strong point guna memberikan keamanan maksimal kepada masyarakat pasca Pemilu 2024, ” ujar Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Sasaran patroli strong point difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan atau memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas. Hal ini bertujuan untuk memitigasi dan mencegah potensi tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada warga.

Anggota Polsek Kroya juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.

“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Kroya dapat tetap menjadi lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga pasca Pemilu 2024, ” kata Iptu H. Raswin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *