Hadir Ditengah Warga Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ajak Jaga Kamtibmas

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut hadir di tengah warga Desa Salamdarma, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, dalam sebuah kegiatan silaturahmi. Kamis (28/3/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan bagian dari inisiatif Kapolsek Anjatan dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh-tokoh masyarakat dengan fokus pada pencegahan penyebaran berita hoax yang dapat memicu perpecahan dan gangguan kamtibmas.

“Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya mengajak semua pihak untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memicu kerusuhan dan merugikan keamanan bersama,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita.

Dalam pesannya, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian.

Masyarakat diminta agar selalu bersedia melaporkan jika menemui gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan.

“Kami siap menjaga keamanan, tetapi kami juga membutuhkan keterlibatan dan partisipasi aktif dari masyarakat. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita,” tambahnya.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mempererat sinergi antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan seluruh warga Desa Salamdarma.

“Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenang, dan damai menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *