Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Giat Giat Pendampingan Pengukuran Tanah Dalam Rangka Program PTSL di Desa Kertaharjajhyjkhyfjy

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Giat Giat Pendampingan Pengukuran Tanah Dalam Rangka Program PTSL di Desa Kertaharja

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat pendampingan pengukuran tanah dalam rangka Program PTSL (Pengukuran Tanah Sistematis Lengkap) di Dusun Sarayuda Rt 02 Rw 06 Desa Kertaharja, Kec. Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

Read More

Kegiatan itu dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja Aiptu Asep Hertanto. S.Pd.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal,S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *