Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Tatap Muka Dengan Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat binaannya. Selasa (23/4/2024)

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas tidak hanya mendekatkan diri secara fisik dengan warga, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka ini memiliki tujuan utama untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan berkomunikasi secara langsung, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya antara kepolisian dengan warga.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

“Pesan-pesan tersebut mencakup berbagai hal, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah, waspada terhadap kejahatan, dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan sekitar,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan tatap muka ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga.

Dengan begitu, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka.

Dengan terjalinnya kedekatan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Arahan. Harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *