Lapas I Madiun Beri Penghargaan Kepada Stakeholder

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I madiun Kanwil Kemenkumham Jatim memeberikan penghargaan istimewa untuk stakeholder yang telah bekerjasama dengan luar biasa dalam Bidang Pembinaan Warga Binaan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang erat dari berbagai pihak dalam memajukan pembinaan Warga Binaan Lapas Kelas I Madiun, Selasa (12/12).

Dalam suasana penuh kehangatan Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta mengucapkan terima kasih kepada jajaran stakeholder yakni Inda Raya Wawali Kota Madiun Sebagai Fasilitator dalam kegiatan Pembinaan Kemandirian Kepada Warga Binaan, Andro Rohmanto Putra Ketua HIPMI Kota Madiun Sebagai Fasilitator dalam kegiatan Barista kepada Warga Binaan, Samuel Abdi Utomo Owner Wilis Van Java Coffe Sebagai Fasilitator dalam kegiatan Barista kepada Warga Binaan.

Read More

Kadek Anton Budiharta, Kalapas I Madiun mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan dukungan yang diberikan oleh jajaran stakeholder. “Dengan adanya sinergitas dan partisipasi dari bapak dan ibu, tentunya membantu jajaran petugas dalam memberikan pembinaan terbaik untuk Warga Binaan Lapas Kelas I Madiun. Semoga dukungan ini menjadi ladang Pekerjaan disaat kembali ke masyarakat nanti,” Ujarnya.

Dalam Sambutanya Inda Raya, Wawali Kota Madiun menyatakan “Semoga sinergitas ini dapat terus berjalan dan semangat kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan demi pembinaan yang memberikan dampak positif bagi warga binaan saat kembali ke masyarakat”, Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *