Lapas Kelas I Madiun Periksa Kondisi CCTV Untuk Maksimalkan Pengamanan Jelang Nataru

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan pemeriksaan kondisi Closed Circuit Television (CCTV) sebagai upaya untuk meningkatkan pengamanan di dalam lapas, Selasa (19/12).

Pemeriksaan dilakukan secara berkala untuk memastikan bahwa CCTV berfungsi dengan baik dan dapat memantau seluruh aktivitas di dalam lapas Jelang Nataru 2023-2024.

Read More

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta mengatakan “Bahwa pemeriksaan CCTV dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memaksimalkan pengamanan di dalam lapas. CCTV merupakan salah satu alat yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas, sehingga perlu dipastikan bahwa CCTV berfungsi dengan baik dan dapat memantau seluruh aktivitas di dalam lapas,” Ujarnya.

Selain pemeriksaan CCTV, Lapas Kelas I Madiun juga melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pengamanan di dalam lapas, seperti peningkatan jumlah petugas keamanan, pemeriksaan rutin terhadap barang-barang yang masuk ke dalam lapas, dan peningkatan kualitas layanan bagi warga binaan, Tambahnya.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas. Ia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas, serta mengajak masyarakat untuk melaporkan segala bentuk pelanggaran yang terjadi di dalam lapas.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono meapresiasi Dengan adanya pemeriksaan CCTV secara berkala dan upaya-upaya lainnya, diharapkan Lapas Kelas I Madiun dapat terus meningkatkan pengamanan di dalam lapas dan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi warga binaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *