Kalapas I Madiun Serahkan 5 Piagam Penghargaan Atas Prestasi Lapas Kelas I Madiun Pada Akhir Tahun 2023

MADIUN, BUSRJATIM. COM GROUP – Kalapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, Kadek Anton Budiharta melaksanakan acara penyerahan piagam penghargaan prestasi Lapas di akhir tahun 2023. Acara ini diadakan di lapangan apel Lapas Kelas I Madiun, yang dihadiri oleh para petugas, Kamis (21/12).

Dalam sambutannya, Kadek Anton Budiharta mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian Lapas Kelas I Madiun dalam tahun ini. “Kita semua bersyukur atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh keluarga besar Lapas I Madiun. Prestasi yang diraih tidak hanya mencerminkan kemajuan institusi, tetapi juga menunjukkan komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik dalam sistem pemasyarakatan,” ucapnya.

Read More

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Kelas I Madiun menyerahkan 5 piagam penghargaan yang telah di raih di akhir tahun 2023 dalam beberapa kategori prestasi. Berikut adalah beberapa kategori penghargaan yang telah di raih:

1. Satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023 (Nasional)
2. Satker terbaik I Kategori Penginputan Data Harian Jumlah WBP Tepat Waktu
3. Satker Terbaik I Kategori Capaian Reformasi Birokrasi General Tahun 2023
4. Satker Terbaik I Kepatuhan dan Konsistensi Pemanfaatan Eplikasi E-Raport Media Rekanan
5. Satker Terbaik I Nilai IKPA T.A. 2023 Kategori Pagu Besar

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono sangat meapresiasi pencapaian luar biasa dari Lapas Kelas I Madiun. Hal ini juga mencerminkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di masa yang akan datang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *