Pertemuan Rutin Pipas Jatim “Peran Ibu-Ibu Pemasyarakatan Dalam Melestarikan Budaya Nasional”

MALANG, BUSERJATIM. COM GROUP – Persatuan Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan rutin pertemuan yang dirangkai dengan berbagai agenda kegiatan yang terpusat di NK Café Malang, Sabtu (09/12).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Penasihat PIPAS Jatim Yano Warno Heni, Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar bersama Ketua PIPAS Jatim Herlina Asep didampingi Pimti Kanwil Jatim, Kakorwil Madiun Kadek Anton Bidiharta serta Ketua PIPAS Korwil Madiun Ni Luh Kadek, Dan seluruh Ibu-ibu PIPAS Jawa Timur.

Read More

Acara dimulai dengan sambutan dari Kakanwil Jatim, Heni Yuwono, yang kemudian diikuti oleh tarian masal dan lomba Tarian Tanduk Majeng. Lomba ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh Korwil Jatim, menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam menjalani kegiatan ini. Sebagai bentuk kerjasama dan kolaborasi, acara juga menampilkan bazar yang menambah meriah suasana.

Tema utama pertemuan, yaitu “Peran Ibu-Ibu Pemasyarakatan Dalam Melestarikan Budaya Nasional” menekankan pentingnya peran perempuan dalam kontribusinya terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya seromonial belaka, namun dalam
kebersamaan ini, mari kita tingkatkan rasa kepedulian, empati, dan kebersamaan, sehingga kita dapat memberikan pengaruh positif bagi lingkungan di sekitar kita”, Ujar Heni Yuwono Kakanwil Jatim.

Semoga pertemuan rutin ini dapat memberikan wawasan, inspirasi, dan mempererat kebersamaan antara anggota PIPAS Jatim.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *