Makan Bersama Dengan WBP Lapas Kelas I Madiun Yang Diintegrasikan Dengan Survei Kepuasan Pelayanan Makanan

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan acara Makan Bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Madiun. Acara ini juga diintegrasikan dengan Survei Kepuasan Pelayanan Makanan (SUKALAMA) untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas layanan makanan di dalam Lembaga, Rabu (13/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto, yang didampingi oleh Kasie Perawatan, Suyatno. Acara berlangsung di Blok Hunian, menciptakan suasana akrab antara petugas dan WBP.

Read More

Kalapas I Madiun Melalui sambutannya Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto, menjelaskan “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan standar kesehatan dan keamanan dalam persiapan dan penyajian makanan, meningkatkan kualitas layanan makanan, memahami kebutuhan WBP terkait makanan, dan mengajak partisipasi aktif dalam pembangunan di Lapas,” ujarnya.

Selain itu, Kabid Pembinaan menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya merupakan satu kali acara, melainkan akan menjadi program berkala. “Kegiatan makan bersama dan survei kepuasan pelayanan makanan dijadwalkan untuk dilakukan secara berkala, guna terus meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat hubungan antara petugas dan WBP,” tambahnya.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menekankan untuk selalu terus memastikan bahwa makanan yang di sajikan untuk warga binaan selalu bersih dan sehat dengan melakukan uji laik higinis dari dinkes secara berkala.

Dengan terlaksananya Makan Bersama dengan WBP Lapas Kelas I Madiun yang diintegrasikan dengan Survei Kepuasan Pelayanan Makanan (SUKALAMA), diharapkan akan terus terjalin hubungan yang baik antara petugas dan WBP, serta pelayanan makanan yang berkualitas di dalam Lapas Kelas I Madiun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *