Jelang Nataru Lapas Kelas 1 Madiun Agendakan Penggeledahan Kamar Hunian Napi

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Lapas Kelas 1 Madiun bentuk Tim Penggeledahan terpadu sebagai langkah antisipasi deteksi dini dalam kegiatan razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilaksanakan menjelang Nataru 2023-2024, Kamis (14/12).

“Dalam rangka jelang Nataru, Lapas Kelas 1 Madiun meningkatkan deteksi dini terhadap potensi – potensi gangguan keamanan. Pada hari ini kembali melaksanakan Razia rutin kamar hunian WBP untuk deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan sebagai langkah meningkatkan keamanan dan ketertiban, untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan keamanan, “ungkap Kaffi selaku Kepala Kesatuan Keamanan Lapas (KPLP) Kelas 1 Madiun.

Read More

Razia kamar hunian WBP akan dilaksanakan secara mendadak oleh Tim Penggeledahan Lapas Kelas 1 Madiun bersama Regu Pengamanan, Staf dan Tim Tanggap Darurat/Emergency Respon Team serta Piket Pengawas Umum dan Piket Bantuan Jaga Pengamanan Lapas Kelas 1 Madiun.

KPLP Lapas Kelas 1 Madiun akan memimpin secara langsung agenda kegiatan penggeledahan secara berkala dalam rangka tingkatkan keamanan jelang nataru.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah peredaran Halinar di dalam Lapas. Hal ini dalam rangka menindaklanjuti instruksi Ditjenpas Pemasyarakatan dan instruksi Kakanwil Kemenkumham Jatim serta perintah Kadivpas sebagai langkah deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *