Laksanakan Bakti Sosial Lapas I Madiun Santuni Anak Yatim Dan Warga

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim berserta jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan memberikan santunan dan pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu dari pondok pesantren nurul hayat dan warga yang berada di sekitar Lapas I Madiun, Jumat. Acara ini diadakan dalam rangka kegiatan Jumrah atau Jumat Menjemput Rahmat yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

Bertempat di Mushola Lapas, Kalapas I Madiun Kadek Anton dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kita, dan sekaligus bersilaturahmi kepada adik adik kita semua serta warga yang disekitar Lapas” Pungkas Kadek

Read More

“harapannya setelah dilaksanakan acara ini kami bisa mengenal lebih dekat kepada adik adik santri dan warga sekitar Lapas” Tambah Kadek

Setelah dilaksanakan kegiatan penyerahan santunan acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh Santri warga binaan pondok pesantren Hayatus Salam dan dilanjutkan dengan doa dan pembacaan surat yasin bersama untuk memohon kesehatan, keselamatan bersama.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, diiringi dengan kebersamaan dan semangat saling membantu sesama dalam bermasyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *