Pastikan Aman Dan Kondusif Korps Brimob C Pelopor Madiun Kontrol Lapas Kelas I Madiun

MADIUN, BUSER JATIM.COM GROUP  – Dalam rangka memastikan keamanan di Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU), anggota Brimob melakukan kontrol untuk melakukan pengamanan di Lapas Madiun. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan di dalam lapas berjalan dengan aman dan tertib, serta mencegah potensi gangguan keamanan selama periode nataru. Petugas Brimob memberikan peningkatan kehadiran dan patroli di lapas, mendukung kerjasama antara instansi keamanan untuk menjaga ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan, Minggu (17/12).

Kepala Lapas Kelas I Madiun, Kadek Anton mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap Perayaan menjelang Natal dan Tahun baru. “Kami bekerja sama dengan Brimob Pelopor C Madiun untuk memastikan keamanan di Lapas Madiun. Ini merupakan upaya preventif agar suasana Natal dan Tahun Baru berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,” ujarnya.

Read More

Selain melakukan Kerjasama dengan Brimob C Pelopor Madiun Lapas I Madiun juga menjalin koordinasi dengan aparat keamanan lainnya, seperti Polresta Madiun dan instansi terkait, guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan di Lapas.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap kehadiran Brimob C Pelopor Madiun dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di Lapas Kelas I Madiun dan memastikan bahwa lembaga pemasyarakatan tetap aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *