Polres Madiun Kota Terjunkan Ratusan Personil dalam Rangka Pengamanan Kampanye Istri Paslon Capres

KOTA MADIUN, BUSERJATIM.COM GROUP  || Sebanyak 140 personil diterjunkan Polres Madiun Kota dalam mengamankan jalannya kegiatan Kampanye dari Istri Paslon 3 Ny.Atiqoh Ganjar yang berlangsung di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota.

 

Read More

Kunjungan pertama di laksanakan di Kawasan PSC Madiun pada minggu malam pukul 20.45 wib., kemudian paginya melaksanakan senam bersama di lapangan gulun dan mengakhiri kampanyenya dengan mengunjungi Pasar besar Madiun.

Kegiatan pengamanan didukung pula dengan personil TNI, bersinergi dengan anggota Polres Madiun Kota, hari ini, Pada Senin 18/12/2023.

 

“Diketahui sebanyak 140 personel terlibat dalam kegiatan pengamanan operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024, dan untuk pengamanan kampanye kegiatan para pendukung Capres Cawapres Pasangan calon nomor 3, telah kita siapkan, bersinergi dengan personil TNI serta personil pengamanan lainnya, ” ungkap Kabag Ops Kompol Suprapto.

Kabag ops berharap semoga semua kegiatan kampanye baik capres maupun cawapres serta Istri di Wilayah hukum Polres Madiun Kota berjalan dengan lancar serta memastikan bahwa proses kampanye berjalan dengan tertib, aman, dan adil,”harapnya.(hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *